• Depan >
  • Kelana >
  • Pop >
  • 7 Alasan Harus Nonton Zack Snyder’s Justice League
7 Alasan Harus Nonton Zack Snyder’s Justice League

7 Alasan Harus Nonton Zack Snyder’s Justice League

1 menit baca

Jika Anda sudah menonton Justice League versi 2017 dan kecewa, maka Anda harus menonton versi Zack Snyder!

Film Zack Snyder's Justice League baru tayang pada hari Kamis, 18 Maret 2021, di HBO Max. Anda pasti sudah mendengar durasi film ini hampir empat jam! Secara keseluruhan, plot cerita sama seperti Justice League 2017. Tetapi Anda pasti terkejut melihat rating di IMDB yang mencapai 8.7, jauh melebihi versi 2017(6.3).

Jika Anda fans DC Comics, ini alasan Anda harus menontonnya. Spoiler alert!

1. Anda akan mendengar scoring musik yang berbeda! Tom Holkenborg kembali untuk mengerjakan scoring dari awal. Anda akan langsung merasakan perbedaan ini ketika film dimulai.

2. Cerita film dibagi menjadi enam bagian dengan masing-masing topik dari awal hingga Justice League terbentuk. Pembagian ini, membuat penonton minim jemu karena ada stop moment untuk reset fokus.

3. Anda akan terkesima dengan CGI baru sang musuh utama, yaitu Steppenwolf (Ciarán Hinds). Perombakan detail secara besar-besaran dilakukan sehingga penampilan Steppenwold jadi keren!

4. Masing-masing superhero mendapatkan bagian yang menceritakan kisah hidup lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Sebut saja, Cyborg (Ray Fisher), Aquaman (Jason Momoa), dan The Flash (Ezra Miller). Hati-hati, Anda bisa semakin jatuh cinta!

5. Secara keseluruhan, skrip interaksi pada Justice League versi Snyder jauh lebih ringan. Potongan interaksi menjadi lebih langsung dan mendukung pengembangan karakter para tokoh.

6. Kemunculan tokoh-tokoh yang tidak ada di Justice League 2017, yaitu Darkseid (Ray Porter), Martian Manhunter (Harry Lennix), Joker (Jared Leto), dan Deathstroke (Joe Manganiello).

7.     Parademons tidak “mencium” rasa takut sehingga karakter mereka menjadi lebih kuat.

Apakah Anda bingung kenapa ada Zack Snyder’s Justice League? Sejarahnya, dulu Zack Snydermeninggalkan produksi film karena terjadi tragedi pada keluarganya. Pekerjaannya tidak selesai sama sekali.

Maka Warner Bros memutuskan untuk mengganti sutradara. Mereka mengajak Joss Whedon untuk menyelesaikan film. Hasilnya, film Justice League 2017 menuai banyak kritik. Mulai dari CGI yang tidak matang, alur cerita yang terburu-buru, dan lainnya.

Akhirnya, dunia dapat melihat film Justice League sesuai visi awal sutradara Zack Snyder. Perlu diingat, Zack Snyder’s Justice League banyak menampilkan adegan kekerasan dan darah. Jangan ajak anak-anak untuk menonton yah!

Image: Poster Zack Snyder's Justice League - HBO Max

  • Topik Lainnya
  • Film